Anggota TNI Ditusuk Akibat Perkelahian di Tempat Biliar Depok, 1 Tewas dan 1 Terluka



DEPOK – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan, dua pria yang menjadi korban penusukan dalam insiden perkelahian di tempat Biliard Al Diablo, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Kamis (7/6/2018) dini hari, adalah anggotanya.

Dua anggota TNI AD dari Kodam Jaya yang terluka dalam peristiwa itu adalah Serda Nikolas Kegomoi, anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya dan Serda Darma Aji, anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya.

"Kedua anggota TNI ini mengalami luka tusuk, yakni Serda Nikolas mengalami luka tusuk di perut kanan dan Serda Darma Aji luka tusuk di bagian perut kiri," kata Kristomei saat dihubungi wartawan, Jumat (8/6/2018).

Menurut Kristomei, dua anggota Kodam Jaya yang menjadi korban penusukan di biliar Al Diablo, salah satunya sudah meninggal dunia.

"Akhirnya, Serda Darma Aji, siang tadi 13.15 WIB telah meninggal dunia. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan," paparnya.



Sebelum meninggal, kedua korban sempat dilarikan ke RS Tugu Ibu, Cimanggis sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. saat ini, pihaknya masih mendalami kronologis perkelahian antar pemuda yang melibatkan keduanya di tempat biliar itu sehingga mengalami luka tusuk.

"Kami juga berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan," katanya.

Motif perkelahian tersebut belum diketahui secara pasti dan juga masih dalam tahap penyelidikan pihaknya. Kristomei menjelaskan dari hasil penyelidikan dan informasi yang didapat pihaknya, diketahui perkelahian atau keributan di tempat biliar itu terjadi pada Kamis (7/6/2018) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

"Yang pasti ada rekaman CCTV di tempat biliar itu, sehingga pelaku pasti bisa diketahui dan diungkap kepolisian," tutupnya.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/06/08/338/1908423/anggota-tni-ditusuk-akibat-perkelahian-di-tempat-biliar-depok-1-tewas-dan-1-terluka