Kelihatannya Sederhana, Tapi 8 Komik Ini Ternyata Bisa Bikin Hati dan Pikiran Lo Sadar

Mirip kayak isi hati sama pikiran lo selama ini nggak nih?

Salah satu seniman asal Venezuela bernama Maria Guadarrama pernah merilis sebuah buku berjudul "The Unspoken Truth". Buku ini merupakan komik buatannya yang banyak bercerita tentang humor, sisi emosi dari seseorang, dan apa yang ada di dalam hati seseorang selama ini. Komiknya sederhana banget, tapi pesan yang disampaikan ternyata powerfull banget! Bahkan kayaknya semua komik yang dibuat Maria ini tergolong apa yang selama ini lo rasakan. Nih langsung dibaca aja..

1. Sabar Menunggu

Ada seseorang yang emang udah lo lama cintai, tapi ternyata dia baru aja patah hati. Lo dengan sabarnya menunggu mereka sampai sembuh dari patah hatinya, sampai pada akhirnya dia menerima lo buat masuk ke pintu hatinya karena lo udah nunjukin kesabaran buat dia. Uncchhhhh~


2. Setiap Pasangan Itu Berbeda-Beda

Yep, nggak semua relationship goal yang selama ini ditunjukkin di berbagai medsos itu cocok buat semua pasangan. Nope, karena semua pasangan punya cara tersendiri buat melanggengkan hubungannya. Mereka punya cara tersendiri buat bersenang-senang dan bertumbuh kembang bersama-sama :)